Tentang Aditya Nandiasa Adenan

Tinggalkan komentar

16 April 2013 oleh Aditya Nandiasa Adenan

Foto Aditya Nandiasa Adenan

Foto Aditya Nandiasa Adenan

Salam kenal dari saya, Aditya Nandiasa Adenan untuk Saudara/Saudari pembaca. Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana yang saya buat dan kelola ini.

Selain membuat dan mengelola blog pribadi saya sendiri yaitu Blogspot Aditya Nandiasa Adenan, saya buat dan kelola juga blog ini yang di sini saya adakan pembahasan-pembahasan khusus kajian eksklusif mengenai yang kita semua mengetahuinya bernama surga.

Surga adalah harapan dan tujuan semua orang termasuk kita, namun selama ini surga itu sendiri bagi kita masih menjadi salah satu misteri besar kehidupan juga Tuhan. Di blog ini, saya akan mengungkapkan berbagai hal terkait surga tersebut berdasarkan penelaahan serta pemahaman saya pribadi atas surga itu selama ini.

Kajian ekslusif tentang surga saya bagi menjadi dua kategori yaitu surga bumi dan surga abadi. Saya akan menjelaskan bagaimanakah surga yang sesungguhnya. Surga yang sesungguhnya memang berbeda dengan gambaran yang ada pada bayangan banyak orang selama ini. Berbeda karena teramat sangat jauh lebih dahsyat dan mantap dari bayangan-bayangan ataupun gambaran-gambaran yang ada selama ini.

Sebelumnya, saya memohon maaf yang seluas-luasnya bila ada hal yang kurang atau tidak berkenan dari blog ini karena kesempurnaan hanyalah ada pada Tuhan Yang Maha Esa Nan Kuasa. Semoga kita tergolong sebagai orang-orang beruntung yang menikmati surga bumi di dunia dan menikmati surga kekal abadi di akhirat kelak. Kita semua adalah milik Tuhan yang pasti kembali kepada Tuhan. Salam Segala Salam.

Komentari artikel, sampaikan atau tanyakan sesuatu:

